Thursday, July 4, 2013

Turun 8Kg Perut Buncit Hilang

Turun 8Kg Perut Buncit Hilang!

Dulu awalnya saya tidak PD dengan bentuk tubuh saya, karena perut buncit yang mengganggu. Setiap kali beli baju/celana selalu sulit menemukan ukuran yang pas dan model yang bagus. Saya sudah coba renang, lari, dan cuma makan oatmeal, tapi malah tubuh lemas dan tidak ada perubahan berarti pada berat badan.
Lalu, rekan kerja saya menyarankan untuk diet sehat saja bersama Herbalife. Agar nutrisi tubuh terpenuhi walau sedang diet. Saya mencoba dan saya suka sekali dengan programnya, dalam waktu beberapa bulan saja saya sudah turun 8Kg dan yang membuat saya senang adalah perut saya ramping. Tidur malam lebih nyenyak dan saat berjalan lama tidak mudah lelah.
Nutrisi Herbalife memang sangat bagus untuk saya dan keluarga. Sekarang saya dan keluarga selalu sarapan F1 dari Herbalife untuk menjaga kesehatan. Mengurangi konsumsi nasi berlebih sehat loh..
Sangat berterima kasih pada Herbalife sudah membantu saya untuk hidup sehat dan bugar!
#SarapanRendahLemakUntukJantungSehat

No comments:

Post a Comment